SD LAB SCHOOL FIP UMJ SABET JUARA UMUM TAPAK SUCI

RAKOR PROGRAM PPK DAN RAKER KOMITE BERJALAN LANCAR
August 25, 2017
Syiar Qurban KB TK SD Lab School FIP UMJ Berlangsung Khidmat
September 4, 2017

SD LAB SCHOOL FIP UMJ SABET JUARA UMUM TAPAK SUCI

 

 

(Minggu,  27 Agustus 2017). Setelah melewati beberapa tahapan, akhirnya SD Lab School FIP UMJ mendapatkan Juara Umum pada kejuaraan Cabang Tapak Suci PIMDA 47 Jakarta Selatan.  Pada kejuaraan yang diselenggarakan di SMK Muhammadiyah 9 Jakarta ini, SD Lab School FIP UMJ mengirimkan atlet-atlet terbaiknya yaitu Altaf kelas 6, Raditya Razzan Ramadhan Anhasra kelas 6, Ali Zulfa Ridwanillah  kelas 6,  Ihya Nur Mahabbah Wate kelas 6, Rasyha Zalfa Ramadhan (Aca) kelas 5, Muhammad Khadafi kelas 5, Dimas Dzaki Saputra kelas 3 dan Muhammad Raffadhitya Rachman kelas 3. Pembina pelatih Tapak Suci Kak Yudhi dan Kak Ade mengatakan bahwa atlet-atlet yang dikirim ke kejuaraan adalah siswa dan siswi terpilih dan sudah mendapatkan pembinaan khusus.

Kejuaraan Tapak Suci yang diadakan setiap tahuni ini, diikuti oleh kurang lebih 200 peserta dari berbagai sekolah wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.  Dalam kegiatan ini SD Lab School FIP UMJ mendapatkan 3 emas, 2 perak,  dan 3 perunggu. Mereka adalah Zulva memperoleh emas untuk kategori seni tunggal,  Raditya dan Ihya memperoleh emas untuk kategori Fighter kelas bebas, 2 perak atas nama Dimas dan Rasya (Aca) serta .

Segenap Civitas Akademika SD lab School FIP UMJ mengucapkan selamat dan sukses kepada Tim Tapak Suci yang telah mengharumkan nama sekolah di ajang Kejurcab Pimda 47 Jaksel dengan memperoleh Juara Umum.  (drs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *