Pusat Asesmen dan Pembelajaran Kemdikbud Undang Khozanah, S.Pd.I sebagai Reviewer Naskah Skenario Video Modul Literasi Numerasi SD

Optimalisasi Tim Gerakan Disiplin Siswa Dalam Mengurangi Kekerasan Berbasis Gender
December 4, 2020
Antusiasme Calon Peserta Didik SD Labschool FIP UMJ Mengikuti Observasi Gelombang 1
December 6, 2020
Show all

Pusat Asesmen dan Pembelajaran Kemdikbud Undang Khozanah, S.Pd.I sebagai Reviewer Naskah Skenario Video Modul Literasi Numerasi SD

Senin, 30 November 2020 Pukul 19.00 WIB, Khozanah S.Pd.I salah satu guru kelas SD Labschool FIP UMJ menjadi reviewer yang ikut dalam mengkaji hasil produksi video dari Modul Literasi Numerasi SD.

Kegiatan ini dilaksanakan melalui virtual Zoom Meeting, dihadiri oleh para peserta yang terdiri dari beberapa perwakilan sekolah dan juga Tim Pusat Asesmen dan Pembelajaran Kemdikbud. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung sampai dengan akhir bulan Desember tahun ini.

Banyak sekali proses atau pembedahan dalam mereview hasil produksi video dari modul literasi numerasi SD ini, dan hasil dari video tersebut akan ditayangkan di stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI). Maka dari itu, seluruh Tim Asesmen bekerja keras, teliti serta bekerja sama dalam merevisi hasil produksi video tersebut agar menghasilkan sebuah video yang layak ditayangkan di stasiun televisi.

Tujuan kegiatan pembedahan produksi video dari modul literasi numerasi SD ini adalah mengkaji skenario belajar dari rumah melalui televisi agar video tersebut layak disaksikan serta ditayangkan di salah satu stasiun tv nasional (TVRI). Dengan demikian diharapkan hasil dari pengkajian ini dapat menjadi tontonan yang bermanfaat dalam bidang pendidikan sehingga diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Tim Pusat Asesmen dan Pembelajaran Kemdikbud dengan Perwakilan Guru Melaksanakan Conference Via Zoom Meeting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *