Labschool FIP UMJ Mengadakan Kegiatan Workshop “Perkembangan dan Fungsi Otak Anak”

Dewan Guru TK-SD-SMP Labschool FIP UMJ Mengikuti Kegiatan Pelatihan Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Berbasis Android
October 19, 2020
SD Labschool FIP UMJ Mengadakan Seminar Parenting Melalui Zoom Meeting Tentang “Bagaimana Mengatasi Emosional Anak Selama Pembelajaran Daring”
October 27, 2020

Labschool FIP UMJ Mengadakan Kegiatan Workshop “Perkembangan dan Fungsi Otak Anak”

Labschool FIP UMJ mengadakan kegiatan workshop dalam rangka peningkatan kompetensi guru dengan mengusung tema perkembangan anak dan fungsi otak anak dan bagaiamana implementasinya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 19 oktober 2020 dan dihadiri oleh seluruh dewan guru SD-SMP Labschool FIP UMJ dengan tetap menaati protokol kesehatan sesuai dari himbauan Kementrian Kesehatan RI.

Pada kegiatan workshop ini pihak Labschool FIP UMJ bekerjasama dengan Tim Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Jakarta II sebagai pengisi acara. Pemateri dari workshop tersebut adalah Ibu Dr. dr Nurbaiti, M.K.M. dan Bapak Haikal Djauhari, M.Si., Dipl.-Ing.

Tujuan dari kegiatan workshop ini ialah agar guru dapat mengetahui tingkat kecerdasan yang dimiliki oleh peserta didik, juga mengetahui apa permasalahan kecerdasan yang dimiliki oleh peserta didik dalam proses pembelajaran.

Setelah mengikuti kegiatan workshop tersebut diharapkan setiap guru mampu mengetahui semua permasalahan yang dihadapi oleh peserta didik dalam proses pembelajaran dan bagaiamana cara menimplementasikannya sebagai solusi dari setiap masalah kecerdasan peserta didik.

Tim Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Jakarta II Sedang Memperkenalkan Diri Kepada Peserta Workshop
Pembukaan Acara Workshop Oleh Tim Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Jakarta II
Para Dewan Guru SD-SMP Labschool FIP UMJ Menghadiri Kegiatan Workshop
Ibu Dr. dr. Nurbaiti, M.K.M. Sedang Memberikan Materi
Terkait Kecerdasan Otak Anak
Seluruh Dewan Guru,  Kepala Sekolah SD Labschool FIP UMJ dan Tim Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Jakarta II Foto Bersama Diakhir Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *