Guru SD Lab School FIP UMJ Khozanah, S.Pd.I Ikuti Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) Puspeka Kemendikbud

Antusiasme Calon Peserta Didik SD Labschool FIP UMJ Mengikuti Observasi Gelombang 1
December 6, 2020
Hasil Observasi SD Gelombang 1 T.A 2021/2022
December 12, 2020

Guru SD Lab School FIP UMJ Khozanah, S.Pd.I Ikuti Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) Puspeka Kemendikbud

Kamis s.d. sabtu, dimulai dari tanggal 3 s.d. 5 Desember 2020, Khozanah S.Pd.I Guru SD Labschool FIP UMJ mengikuti Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) Puspeka Kemdikbud. Kegiatan diskusi ini untuk mempersiapkan produksi video sekolah dasar (SD) yang akan di tayangkan pada program belajar dari rumah melalui siaran televisi nasional yaitu TVRI.

Dengan harapan yang sangat besar maka Pusat Penguatan Karakter, Sekretariat Jenderal, Kemdikbud melaksanakan kegiatan diskusi ini secara matang dan detail, agar hasil yang diperoleh dari diskusi tersebut dapat ditayangkan dan diterima oleh pihak televisi, serta menjadi sebuah program baru televisi tersebut yang layak disaksikan oleh masyarakat Indonesia.

Seluruh tim Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) akan memproduksi skenario konten video pembelajaran BDR dimulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 sekolah dasar (SD) dengan tema 5, subtema 2, dan episode 6 sampai dengan episode 10.

Tujuan dari kegiatan Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) dalam pembedahan skenario video dari modul literasi numerasi SD ini adalah mengkaji skenario konten video pembelajaran dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 sekolah dasar (SD) untuk mendukung proses belajar dari rumah bersama TVRI yang akan ditayangkan di salah satu stasiun tv nasional yaitu stasiun TVRI. Dengan demikian diharapkan hasil dari pengkajian diskusi kelompok terpumpun ini dapat menjadi sajian tontonan yang bermanfaat, dan mendukung program belajar dari rumah yang disajikan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Khozanah, S.Pd.I Mengkuti Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) Puspeka Kemendikbud Via Zoom Meeting
Bapak Agus Sholihin Sedang Membuka Kegiatan Diskusi Kelompok Terpumpun (DKT) Puspeka Kemendikbud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *