Adinda dan Kerak Telor

Kegiatan Kelas Inspirasi 1.2 “Melestarikan Budaya Bangsa
September 19, 2017
PERSESA SD LAB SCHOOL FIP UMJ PUPUK KEBERSAMAAN
October 9, 2017

Adinda dan Kerak Telor

Kemampuan berbahasa Inggris meliputi 4 aspek keterampilan yaitu mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis. Tidak hanya itu keterampilan bercerita dan mengungkapkan gagasan di muka umum juga merupakan skill yang dapat dikembangkan dan diasah dengan latihan-latihan seperti mengikuti kompetisi.

Belum lama ini, minggu, 17 September 2017 bertempat di LIA pamulang salah satu siswa menampilkan sebuah cerita tentang makanan tradisional Betawi yaitu kerak telor dalam kegiatan lomba Show and Tell. Dengan gayanya yang relax Adinda Siswa kelas 5 SD Lab School FIP UMJ dapat mengintertain audien dengan mendeskripsikan How to Make Kerak Telor.

Berbeda dengan peserta lainnya Dinda yang merupakan salah satu peserta student exchange ke Thailand beberapa bulan lalu membawa perlengkapan ril yang dibutuhkan untuk membuat Kerak Telor seperti bumbu bumbuan, telor, sarundeng, kompor arang dan wajan kecil.
Dengan penampilannya yang menarik dan elegan akhirnya tim juri memutuskan untuk memberikan apresiasi yang baik kepada Dinda sebagai Juara 2. Selamat dan sukses untuk Dinda semoga terus berprestasi. (drs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *