Work Plan PPDB Tahun Ajaran 2022-2023 SD LAB SCHOOL FIP UMJ

PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI MASA TRANSISI
October 1, 2021
Siswa Dan Siswi SD L ab School FIP UMJ Melaksanakan Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah
November 2, 2021
Show all

Work Plan PPDB Tahun Ajaran 2022-2023 SD LAB SCHOOL FIP UMJ

SD Lab School FIP UMJ kini telah kembali mengatur strategi untuk membuat rancangan kegiatan program kerja PPDB tahun ajaran 2022-2023. Work plan atau rancangan kerja ini dibuat untuk kepentingan PPDB tahun berikutnya dimana work plan ini dirancang oleh Bunda Khozanah S.Pd.I. sebagai ketua panitia PPDB Tahun ajaran 2022-2023. Adapun rancangan kerja ini telah disetujui dan di tanda tangani oleh Bapak Dindin Rosydin sebagai Kepala Sekolah SD Lab School FIP UMJ.

Adapun program kerja yang dimasukkan ke dalam list work plan untuk persiapan PPDB tahun ajaran 2022-2023 memiliki beberapa tahap yaitu tahap pertama pemasangan banner, video promosi, visit ke TK mitra, gebyar  sekolah, talk show, observasi. Tahap 2 yaitu talk show, seminar parenting dan tahap 3 meliputi kegiatan Khotmil Quran, talk show dan observasi.

Di dalam setiap pelaksanaan rancangan kerja PPDB tahun ajaran 2022-2023 ini dibutuhkan anggota kepanitiaan untuk membentuk sebuah  kerja tim yang sangat professional dan loyalitas dalam setiap tanggung jawab yang  diembankan kepada setiap anggota sebagai penanggung jawab dari setiap program kerja yang telah dirancang.

Semoga dengan adanya kerja sama antar tim dan seluruh warga sekolah baik guru, tata usaha, tenaga kependidikan, dan para orang tua wali murid dapat terlaksananya program PPDB tahun ajaran 2022-2023 dengan baik, agar menjadi salah satu sekolah yang memiliki karakter, sekolah unggulan dan selalu dipercaya oleh seluruh masyarakat. Kami berharap PPDB tahun ajaran 2022-2023 sukses dan diberikan kelancaran dalam setiap menjalankan kegiatan program kerja yang telah dirancang dengan matang. Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, mari kita bersatu untuk kemajuan SD LAB SCHOOL FIP UMJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *