SMP LAB SCHOOL FIP UMJ ADAKAN TRY OUT SD TINGKAT TANGSEL

FLS2N DAN O2SN TINGKAT KECAMATAN CIPUTAT TIMUR DIADAKAN DI SD LAB SCHOOL FIP UMJ
March 6, 2018
1.500 SISWA SISWI PAUD DAN TK BANJIRI SD LAB SCHOOL FIP UMJ
March 16, 2018

SMP LAB SCHOOL FIP UMJ ADAKAN TRY OUT SD TINGKAT TANGSEL

 

 

Bertempat di Gedung Fakultas Ilmu Pendidikan UMJ, Sabtu, 3 Maret 2018 SMP Lab School FIP UMJ bekerjasama dengan Primagama Pondok Cabe sukses menyelenggarakan Try Out Ujian Nasional SD tahun 2018 tingkat Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan siswa kelas 6 SD dalam rangka menghadapi Ujian Nasional yang akan dilaksanakan pada 3-5 Mei 2018.

Antusiasme peserta Try Out sangat tinggi, tercatat 339 siswa kelas 6 dari sekolah SD di Tangsel dan lembaga Bimbel mengukuti kegiatan tersebut. Adapun sekolah yang mengirimkan peserta didiknya Try Out antara lain SDN Pisangan 3, SDN Pondok Ranji 1, SDN Rempoa 2, SDN Rengas, SDN Cirendeu 01, SDN Cirendeu 02, SDN 01 Lebak Bulus, MI Al-Husna Lebak Bulus, MI Al-Hidayah Kp. Gunung dan Lembaga Bimbel BBM Education.

Di samping itu, kegiatan ini juga bertujuan mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Lab School FIP UMJ membuka jenjang pendidikan SMP untuk tahun pelajaran 2018-2019. Rencananya SMP Lab School FIP UMJ akan menerima dua kelas peserta didik baru dengan kapisitas per kelasnya sebanyak 32 siswa sesuai dengan Standar Nasional Pendidikian (SNP). Branding yang ditawarkan SMP Lab School FIP UMJ adalah Teknologi Informatika dan Tahfizh dalam membangun negeri. Tagline tersebut merupakan usaha kuat sekolah sebagai bagian dari amal usaha persyartikatan Muhammadiyah dalam mempersiapkan lulusan SMP Lab School yang syarat dengan kemampuan tahfizh sebagai fondasi aqidah dan teknologi informatika sebagai modal persaingan global untuk menghadapi era globalisasi di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *