PERINGATAN HUT RI KE-74 SD LAB SCHOOL FIP UMJ

Kepsek SD Lab School FIP UMJ Menjadi Fasda Di Bontang
August 14, 2019
SD Lab School FIP UMJ Berhasil menjadi Juara 2 Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Pelajar VI 2019 Kota Tangerang Selatan
August 28, 2019
Show all

PERINGATAN HUT RI KE-74 SD LAB SCHOOL FIP UMJ

Pada hari Senin, 19 Agustus 2019 SD Labschool FIP UMJ mengadakan perayaan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta didik SD Lab School FIP UMJ. Dalam memperingati kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan ini diawali dengan upacara pengibaran bendera dengan petugas dari tim DOSD (Departement Of Student Discipline) yang beranggotakan siswa siswi pilihan. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan berbagai macam jenis perlombaan, seperti balap karung, makan kerupuk, memasukkan pensil, balap kelereng, memecahkan air, joget Koran, tarik tambang, estafet karet.

Kegiatan dimulai pada pukul 07.15 WIB dengan upacara pengibaran bendera yang dihadiri seluruh peserta didik, jajaran dewan guru, dan juga anggota komite serta perwakilan Koordinator Kelas SD Lab School FIP UMJ. Kegiatan dilanjutkan pada pukul 09.30 yang disi dengan lomba-lomba yang diikuti seluruh peserta didik mulai dari kelas 1 sampai kelas 6. Perlombaan diikuti siswa dengan antusias terutama pada perlombaan tarik ambang dan joget koran yang sangat membuat siswa terhibur.

Kegiatan perlombaan kelas rendah (kelas 1 dan 2) selesai pada pukul 11.00 dan diakhiri dengan kegiatan pembagian hadiah kepada para pemenang. Sedangkan lomba kelas tinggi yaitu kelas 3 – kelas 6, perlombaan kelas tinggi selesai hingga  pukul 14.30 WIB. Pembagian hadiah untuk kelas tinggi dibagikan pada hari Selasa, 20 Agustus 2019. Semua siswa berkumpul dalam pembagian hadiah dan semua siswa merasa senang karena sudah ikut terlibat dalam kompetisi perlombaan dan menjadi juara.nlm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.