LAB SCHOOL FIP UMJ MENGADAKAN PELATIHAN TAMYIZ

Berpartisipasi Dalam Acara Pesona Indonesia di TMII
April 14, 2017
SD LAB SCHOOL FIP UMJ MENGADAKAN BUKBER CERIA
July 26, 2017

LAB SCHOOL FIP UMJ MENGADAKAN PELATIHAN TAMYIZ

Sabtu, 3 Juni 2017. Guru, staf dan karyawan KB TK SD Lab School FIP UMJ terlihat antusias mengikuti Pelatihan Tarjamah Al-Quran dengan metode Tamyiz. Kegiatan yang diikuti 35 peserta berlangsung dari pukul 09.00 s.d 14.30 WIB. Pelatihan ini bertujuan agar civitas akademika Lab School FIP UMJ memiliki pengetahuan dan wawasan tentang bagaimana menerjemahkan Al-Quran dengan mudah. Bapak Anshori, MA selaku narasumber dalam kegiatan itu menjelaskan bahwa metode tamyiz terbukti dengan khas lagu-lagunya dapat memudahkan siapapun yang ingin memiliki kemampuan menerjemahkan Al-Quran dengan cepat.

Ketua Pengelola Lab School FIP UMJ Drs. Imam Mujtaba dalam sambutan penutupnya mengharapkan agar guru dapat terus meningkatkan kompetensinya terutama kompetensi dalam menerjemahkan Al-Quran yang kemudian dapat diimplementasikan dalam pengajaran kepada muridnya di kelas.

Dengan diterapkannya metode tamyiz  berarti SD Lab School FIP UMJ ke depan akan memiliki satu keunggulan lainnya yaitu menterjemahkan Al-Quran dengan metode yang mudah dan cepat, SEMOGA!

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *