Khozanah S.Pd.I Ikuti Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Program Belajar Dari Rumah 2021 Tahap 1

Hasil Observasi SD Gelombang Khusus
April 3, 2021
Supervisi Kesiapan PTM oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangetang Selatan ke SD Lab School FIP UMJ Hasilnya Memuaskan
April 29, 2021

Khozanah S.Pd.I Ikuti Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Program Belajar Dari Rumah 2021 Tahap 1

Sehubungan dengan pelaksanaan program Belajar dari Rumah (BDR) yang telah ditayangkan di TVRI pada bulan Januari s.d. Maret 2021, Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbud mengundang Ibu Khozanah S.Pd.I untuk menghadiri kegiatan evaluasi pelaksanaan program belajar dari rumah tahap 1 yang diselenggarakan pada Senin s.d. Rabu, 19 s.d. 21 April 2021 di Hotel Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center Jalan Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program belajar dari rumah Tahun 2021 tahap 1 yang dihadiri oleh sebanyak 45 peserta dari masing-masing perwakilan setiap instansi yang diundang. Khozanah S.Pd.I yang merupakan guru kelas SD Lab School FIP UMJ bertugas sebagai Pengkaji Materi Numerasi Kelas 2 SD bersama tim yang sudah dipilih untuk mengevaluasi program belajar dari rumah yang sudah tayang sejak bulan januari sampai dengan bulan maret 2021.

Dalam kegiatan ini seluruh peserta wajib mengikuti protokol kesehatan yang ketat seperti peserta wajib melakukan Swab-Test Antigen agar pelaksanaan kegiatan tersebut dalam keadaan steril dan terlindungi dari paparan virus Covid-19. Kegiatan berjalan dengan lancar. Selamat untuk Bunda Ozan yang telah dipercaya oleh Kemendikbud untuk menjadi narasumber dalam berbagai kegiatan.

Ibu Khozanah S.Pd.I bersama Tim sedang mengevaluasi materi numerasi kelas 2 SD
Tim Pengkaji Materi Numerasi Kelas 2 SD sedang Foto Bersama Di Akhir Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *