TIM ANGKLUNG SD LAB SCHOOL FIP UMJ PERFOM PADA RAKERNAS KELUARGA BESAR PELAJAR ISLAM INDONESIA (KB PII)

JANGAN MENGELUH DAN JANGAN BOHONG *
April 19, 2018
PERINGATAN HARI KESEHATAN DUNIA DI SD LAB SCHOOL FIP UMJ
April 25, 2018
Show all

TIM ANGKLUNG SD LAB SCHOOL FIP UMJ PERFOM PADA RAKERNAS KELUARGA BESAR PELAJAR ISLAM INDONESIA (KB PII)

            Sabtu, 21 April 2018, Tim Angklung SD Lab School FIP UMJ tampil pada pembukaan RAKRENAS KB PII yang diselenggarakan di Royal Hotel Kuningan Jakarta. Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Menteri Agraria dan Tata Ruang Dr. Sofyan A. Djalil, SH, MA, MALD, Ketua Umum KB PII Nashrullah, asisten Sekretaris Daerah (Sekda) DKI bidang Kesejahteraan Rakyat Catur Laswanto, Mayjen (purn) Muchdi PR, Mayjen (purn) Kivlan Zen, dan sejumlah pejabat lain yang juga aktif di KB PII.

            Pada kesempatan itu Tim Angklung menampilkan tiga buah lagu yaitu Mars KB PII, Mars PII dan Ayam Den Lapeh. Peserta Rakernas dibuatnya terpukau oleh penampilan Tim Angklung dan setelah lagu terakhir dinyanyikan seluruh peserta Rakernmas memberikan standing applause. Hal tersebut menunjukan bahwa penampilan Tim Angklung SD Lab School FIP UMJ membawa kesan tersendiri dan memberikan suasana berberbeda di acara tersebut. Setelah penampilan Bapak Menteri Sofyan Djalil menghampiri Tim Angklung dan melakukan Foto bersama.

            Sekedar informasi bahwa Tim Angklung SD Lab School FIP UMJ kerap sekali tampil pada event-event acara regional maupun nasional. Di tingkat nasional Tim ini terahkir mempersembahkan karya terbaiknya yaitu lagu “Membaca Membuka Jendela Dunia”  pada kegiatan Festival Literasi Nasional di Kemendikbud tahun 2017 yang dihadiri langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Prof. Dr. Muhadjir Effendi, M.A.P.  Selamat dan sukses Tim Angklung SD Lab School FIP UMJ, terus berkarya dan selalu mengabdi untuk bangsa dan negara. (drs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.