Class Meeting SD LAB SCHOOL FIP UMJ 2024 Dengan Mengangkat Tema “Our Game is Solidarity and Confident

Gelar Karya SD LAB SCHOOL FIP UMJ 2024 Mengangkat Tema “Become the ICEE Student Innovative, Creative, Enthusiastic and Energetic
June 30, 2024
 KB-TK SD SMP LAB SCHOOL FIP UMJ Melaksanakan Pembagian Raport Penilaian Akhir Tahun
June 30, 2024
Show all

Class Meeting SD LAB SCHOOL FIP UMJ 2024 Dengan Mengangkat Tema “Our Game is Solidarity and Confident

Dalam mengembangkan minat dan bakat peserta didik banyak sekali cara untuk mengeksplor kemampuan para peserta didik tersebut seperti memberikan ruang – ruang tempat berekspresi, bermain , belajar dan juga menciptakan pertandingan-pertandingan antar kelas dengan berbagai macam jenis lomba yang dapat memacu semangat para peserta didik untuk belajar berkompetisi dan mewujudkan sikap sang juara yang mampu meningkatkan mental yang kuat dan berkerja sama dalam memenangkan suatu kompetisi.

            Dengan demi terwujudnya mental para sang juara didalam diri peserta didik maka sd lab school fip umj mengadakan kegiatan class meeting dengan mengangkat tema our game is solidarity and confident  yang dilaksanakan selama dua pekan dimulai pada htanggal 11 sampai dengan 20 juni 2024 di area lapangan sekolah sd lab school fip umj . Dimana ada beberapa jenis lomba yang akan di kompetisikan yakni meliputi futsal, lempar dan tangkap, tiup gelas , tali pimpong, sundul balon , jump pulled, dan goaled the ball.

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan  class meeting ini yaitu menggalang rasa persatuan dan sportifitas antar kelas dan siswa di SD LABSCHOOL FIP UMJ, meningkatkan kebersamaan antar sesama siswa SD LABSCHOOL FIP UMJ. penyegaran setelah belajar dan ulangan semester ,mengasah bakat dan menggali potensi dalam diri anak. melatih kemandirian dan tanggung jawab dalam mengerjakan sesuatu dan meningkatkan rasa solidaritas siswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.