PENGUMUMAN
No.153/P/LS-SD/FIP-UMJ/III/2017
Berdasarkan hasil observasi yang dilakukan pada tanggal 04 Maret 2017 oleh tim psikolog ZQL Consulting dan rapat panitia PSB Lab School FIP UMJ tgl 07 Maret 2017, dengan ini kami umumkan calon peserta didik SD Lab School FIP UMJ tahun ajaran 2017 – 2018 sebagai berikut (klik Link di bawah ini) :
HASIL OBSERVASI GEL.2
Catatan :
- Peserta didik yang dinyatakan diterima harus melakukan daftar ulang (pembayaran) selambat – lambatnya tgl 01 april 2017 melalui rekening sekolah bank mandiri KCP ciputat Center no 101-000-0597540-2 a.n UMJ FIP – SD Lab School; bukti pembayaran dapat dikirimkan melalui email sekolah sdlabschoolfipumj@gmail.com
- Apabila pada tanggal diatas calon peserta didik tidak melakukan daftar ulang (pembayaran) maka calon peserta didik dianggap mengundurkan diri.
- Pengukuran seragam gelombang 2 dilakukan tanggal 08 april 2017 pukul 08.00 – 10.30 WIB di SD Labschool FIP UMJ (setelah calon siswa melakukan pembayaran biaya pokok).
- Bagi siswa yang dinyatakan cadangan akan menerima informasi lanjutan dari sekolah pada tanggal 03 April 2017.